(AFCASH) Bank Digital Afrika Pertama Berbasis Teknologi Blockchain




AFRCUNIA BANK, Teknologi Blockchain Afrika Pertama dan memperkenalkan Cryptocurrency mata uang digital AFCASH.

AFRICUNIA terdaftar di Inggris sebagai AFRICUNIA LIMITED, menyediakan Global Banking dan Financial Services. "CUNIA" dalam "AFRICUNIA" berasal dari kata Latin "PERCUNIA" yang berarti "uang" atau "uang tunai" sedangkan "AFRI" adalah versi singkatan AFRIKA. Oleh karena itu diterjemahkan - AFRCUNIA berarti Uang Afrika atau Kas Afrika.

AFRICUNIA bermaksud untuk membawa globalisasi investasi, transparansi, dan desentralisasi ke tingkat berikutnya dengan memanfaatkan Teknologi Blockchain yang ada di mana-mana. AFRICUNIA menawarkan sebuah visi yang baru untuk standar platform investasi tokenized yang akan membantu menjembatani kesenjangan antara fiat dan alam semesta kripto. Intinya, AFRIKA akan fokus pada semua aspek kendaraan investasi tokenized mulai dari teknologi dan infrastruktur untuk kepatuhan hukum dan korporasi penataan struktur.

Tujuan utama kami adalah menjadi standar industri dan one stop toko untuk menyiapkan dana token, terlepas dari apakah dana tersebut berinvestasi di alam fiat atau kripto. Kami bermaksud menjembatani kesenjangan antara dua dunia ini sambil mengambil keuntungan dari kedua dunia.

Dengan AFCASH Anda dapat secara independen mengakhiri pengangguran dalam hidup Anda dalam hitungan menit. Bergabunglah dengan komunitas kami hari ini dan jadilah bagian dari pemegang saham kami dan dapatkan kembali kebebasan finansial Anda.
Di alam semesta dimana lebih dari 4 miliar orang saling terhubung secara online, kendaraan menggerakkan diri mereka sendiri dan gadget dapat berkomunikasi, namun sistem pembayaran global masih terjebak di era disko yang lama.

Mengapa? Karena infrastruktur pembayaran dibangun beberapa dekade sebelum penemuan internet dengan sedikit atau tanpa update.

Manusia menemukan perangkat lunak dan teknologi, memecahkan setiap jarak, ketertiban, kesulitan dan menarik dunia langsung lebih dekat bersama-sama. Tapi bagaimana dengan perbangkan? Pikirkanlah hal-hal yang tidak berharga. Miliaran orang di alam semesta tidak memiliki akses ke layanan keuangan dan tidak memiliki rekening bank. Pesanan dan sistem menciptakan hambatan. Kita telah melihat bank-bank besar runtuh berkali-kali. Mereka mengabil ribuan miliaran biaya per tahun dari kita.

Disinilah AFRICUNIA ..... Mengubah semua itu !..

                         TEKNOLOGI



Dasar AFRICUNIA BANK adalah peningkatan modal yang diinvestasikan sesuai dengan perkembangan pelanggan yang pada gilirannya memaksimalkan laba. Selain itu, sejauh menyangkut keamanan teknologi, arsitektur jaringan kami didesentralisasi. Oleh karena itu, penyimpanan data, enkripsi kriptografi dan mekanisme keamanan untuk identifikasi, otentikasi dan otorisasi individu atau perusahaan dihubungkan oleh instrumen. Namun demikian, pengolahan data dilakukan secara otomatis dengan menggunakan algoritma AI yang diterapkan.

ICO(Initial Coin Offering)

AFCASH akan dimulai pada tanggal 1 Januari 2018 dan berlangsung selama 5 bulan sampai 31 Mei 2018. Setelah ICO berakhir, token dapat ditarik dari platform ICO dan peserta juga akan memiliki hak eksklusif atas pendapatan perusahaan, dan Anda dapat mulai menerima aliran pendapatan langsung dari dana pertama yang akan dibuat di platform AFRICUNIA

TOKEN SYMBOL : AFCASH
TOTAL SUPPLY : 500,000,000 AFCASH
TOKEN PRICE : 1 AFCASH = $0,1 USD
UNSOLD TOKENS : Token yang tidak terjual akan di bakar


TOKEN DISTRIBUSI



500 miliar token akan di distribusikan secara merata kepada investor, advisor , kampanye, pendiri , kontribusi proyek , dan lain lain.

Peraturan adalah perhatian yang berkembang untuk alam semesta kripto. Saat ini, investor dengan dana terakumulasi paling banyak berada di "Terra Incognita". Dengan peraturan yang terbatas dan sistemn yang menjembatani kesenjangan antara mata uang fiat konvesional dan alam kripto-kurrensiur adalah cara untuk pergi jika banyak pengguna kriptocurrency di bawa ke arus utama ekonomi. Dan disitulah AFRICUNIA dan ECOSYSTEM AFCASH-nya masuk.


  Facebook  Website  Telegram  Twitter  Github  Mail     Slack   Whitepaper   ANN THREAD

Bitcointalk Profil Url : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1631532








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ziggurat (ZIG) ICO

KickCity, pemasaran acara dan platform manajemen menggunakan teknologi Blockchain